Kelompok Ibu-ibu Dukung Wahidin Halim Nyalon Gubernur Banten

Kelompok ibu-ibu dari Majelis Taklim dan pimpinan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Tangerang mendesak Wahidin Halim untuk maju menjadi calon Gubernur Banten. Diketahui, masa jabatan Rano Karno sebagai gubernur bakal habis pada 2017 nanti.

Demikian disampaikan kelompok ibu-ibu dalam kegiatan Silaturrahmi dan Dialog pada Senin, (2/11/2015) di RM Nirwana Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Secara ikhlas dan sungguh-sungguh kami meminta kesediaan Bapak untuk mencalonkan jadi Gubernur Banten ke depan, agar Banten berubah menjadi lebih baik dan maju lagi,” kata Ustadzah Elly di hadapan Wahidin Halim.

Menurutnya, track record Wahidin Halim selama memimpin Kota Tangerang luar biasa baik. Beragam kebijakan penyokong pendidikan dikeluarkan, seperti insentif bagi para guru ngaji, marbot masjid, serta menaikkan tunjangan kesejahteraan buat para pegawai dan tenaga pengajar.

“Sekali lagi kami sepakat meminta Bapak agar jangan ragu untuk jadi gubernur Banten,” Ustadzah Elly menambahkan.

Begitupun harapan datang dari perwakilan ibu-ibu pimpinan PAUD di Kabupaten Tangerang, Ustadzah Lilis yang siap memperjuangkan WH bila mencalonkan diri menjadi gubernur pada Pilkada 2017 nanti.

“Kami sudah tau kepemimpinan Pak WH (Wahidin Halim) sebagai pemimpin yang tegas, jujur, dan anti korupsi serta banyak mendapat penghargaan dari berbagai pihak,” katanya.

Ia juga mengapresiasi Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu yang sudah gigih memperjuangkan hak tenaga honorer (K2) agar diangkat menjadi PNS. “Maka, kami menilai bapak sangat pantas untuk memimpin Banten ke depan,” tambahnya. (nai)

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar